Sukses

Selain Haidar, Ini Anggota Keluarga Elvy Sukaesih yang Bermasalah dan Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Elvy Sukaesih, Haidar, membawa berita tak menyenangkan. Ia diketahui mengamuk dan merusak warung dekat kediamannya, di Jakarta.

Gara-garanya adalah putra Elvy Sukaesih itu tak terima karena tidak diijinkan mengutang rokok di warung tersebut. Alhasil, Haidar pun dilaporkan ke pihak kepolisian.

Namun belakangan diketahui bahwa putra Elvy Sukaesih itu memiliki gangguan kejiwaan. Oleh karena itu, pihak kepolisian tidak dapat mengamankan Haidar.

Selain Haidar, putra-putri Elvy Sukaesih juga pernah bermasalah. Siapa saja? 

 

 

2 dari 4 halaman

Dhawiya dan Syechans

Dhawiya Zaida, putri bungsu Elvy Sukaesih pada tahun lalu menggemparkan publik. Dhawiya Zaida serta kakaknya, Syechans, kakak iparnya (istri Syechans) Chauri Gita dan tunangan Dhawiya, Muhammad ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Mereka kedapatan memiliki narkotika jenis sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram.

Dari hasil pemeriksaan saat itu, Dhawiya diketahui mulai mengonsumsi narkoba sejak 2015. Majelis Hakim PN Jaktim menjatuhkan hukuman 1,5 tahun rehabilitasi terhadap Dhawiya Zaida. Vonis ini lebih ringan dari tuntutan JPU yang menuntut Dhawiya Zaida dua tahun rehabilitasi.

 

3 dari 4 halaman

Muhammad

Sama seperti kasus Dhawiya, suaminya yaitu Muhammad, juga diamankan dalam waktu yang bersamaan. Kala itu Muhammad belum menjadi menantu Elvy Sukaesih karena masih berpacaran dengan Dhawiya.

Namun kejadian tersebut tidak membuat Elvy Sukaesih tidak mengizinkan Dhawiya dan Muhammad hidup bersama. Pada Maret 2019 lalu, Dhawiya dan Muhammad resmi menikah dan menjadi sepasang suami istri.

 

4 dari 4 halaman

Wirdha Sylvina

Putri Elvy Sukaesih yang lain yaitu Wirdha Sylvina, diketahui sempat juga menjadi pembicaraan publik. Gara-garanya adalah perseteruannya dengan Dhawiya, beberapa bulan lalu. 

Karena masalah tersebut, Wirdha Sylvina dan suaminya, Zecky Alatas, sampai-sampai tidak diundang ke pernikahan Dhawiya. Usut punya usut, kerenggangan itu terjadi semenjak Zecky Alatas tak lagi menjadi pengacara Dhawiya. Sejak saat itu, komunikasinya dengan adik bungsunya itu diputus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dhawiya Zaida Ingin Sang Kakak Minta Maaf Secara Langsung pada Elvy Sukaesih