Sukses

Sibuk Syuting, Zee Zee Shahab Minta Bantuan Suami Urus Anak

Zee Zee Shahab tidak menggunakan jasa seorang pengasuh.

Liputan6.com, Jakarta - Zee Zee Shahab kini menggeluti olahraga lari sebagai hobi barunya. Tak hanya di Indonesia, Zee Zee Shahab juga pernah mengikuti lomba maraton di Jepang dan Australia.

Meski sedang tergila-gila dengan olahraga lari, Zee Zee Shahab mengungkapkan dirinya masih memiliki banyak waktu untuk anak-anak. Dengan anak keduanya yang masih berusia satu tahun, Zee Zee juga dituntut memberikan perhatian penuh untuk sang anak.

Zee Zee Shahab menuturkan dirinya tidak menggunakan jasa seorang pengasuh. Sehingga, Zee Zee akan membawa serta kedua buah hatinya ke manapun ia pergi.

"Kalau waktu sih enggak terlalu padat banget. Karena memang aku enggak ada ART, enggak ada nanny di rumah. Jadi ke mana-mana si anak diajak nih dua-duanya," ujar Zee Zee Shahab, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Bantuan Suami dan Ibunda

Kendati demikian, Zee Zee Shahab tak dapat memungkiri kesibukannya sebagai seorang artis. Zee Zee sesekali meminta bantuan kepada suami dan ibunya untuk menjaga anak-anak.

"Kalaupun aku memang harus ada acara yang full seharian atau syuting seharian, anak-anak aku titip ke mama. Jadi bisa dibilang antara aku, Mas Prabu, dan anak-anak tuh saling bergantung," tutur Zee Zee Shahab.

Sementara itu, Prabu Revolusi juga turut berperan penting membesarkan anak-anak bersama Zee Zee Shahab. Pasangan ini berupaya memberikan waktu berkualitas bagi kedua anak mereka.

"Jadi kalau aku enggak bisa, Mas Prabu jaga anak, begitu juga sebaliknya. Dan hampir setiap hari selalu quality time karena semua diajak," ucap Zee Zee Shahab.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.