Sukses

BCL Masih Sulit Percaya BJ Habibie Telah Meninggal Dunia

Ada banyak momen berasa BJ Habibie yang akan dirindukan BCL ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL begitu terpukul atas kepergian BJ Habibie. BCL memang dikenal memiliki hubungan sangat dekat dengan bapak teknologi tersebut.

Ada banyak momen berasa BJ Habibie yang akan dirindukan BCL ke depannya. Salah satunya adalah momen saat berdiskusi tentang banyak hal.

"Aku akan kehilangan momen ngobrol sama-sama, bercanda, sharing tentang hidup karena sudah seperti eyang sendiri, sharing tentang cintanya dengan Eyang Ainun," kata BCL, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Bahkan hingga detik ini pelantun lagu "Sunny" itu juga masih tidak percaya bahwa BJ Habibie telah pergi untuk selamanya. Sebab, terakhir kali bertemu, kondisinya masih cukup sehat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingung

"Serkarang sih belum real buat aku, aku bingung rasanya. Aku cukup kaget masih mengawang-ngawang. Terakhir ketemu dan ngobrol langsung itu waktu Lebaran. Kondisinya masih sehat, setelah itu masuk rumah sakit," sambung BCL dengan mata berkaca-kaca.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sempat Jenguk

Istri Ashraf Sinclair itu juga menyesal karena tak sempat menjenguk saat bapak demokrasi tersebut sudah terbaring di rumah sakit.

"Aku belum sempat besuk tapi masih berkabar. Yang terakhir beliau masuk rumah sakit, aku lagi di luar negeri, enggak ada di Indonesia. Begitu pulang sudah enggak ada," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.