Sukses

Cerita BJ Habibie tentang Kesukaan pada Sinetron Cinta Fitri

Liputan6.com, Jakarta - Wafatnya BJ Habibie pada Rabu (11/9/2019) sore, tak hanya menyisakan duka. Tersisa juga beberapa kisah yang jarang diketahui banyak orang. Salah satunya disampaikan aktris Fanny Ghassani yang populer berkat sinetron Cinta Fitri.

Fanny Ghassani membeberkan bahwa BJ Habibie ternyata penggemar berat sinetron Cinta Fitri yang ia bintangi. Fanny mengetahuinya secara langsung saat ia sedang mengunjungi rumah BJ Habibie beberapa tahun silam.

Hal itu dibeberkan oleh Fanny Ghassani saat tampil dalam vlog di akun Youtube Soleh Solihun yang diunggah akhir pekan lalu, sebelum BJ Habibie meninggal.

"Jadi Pak Habibie sama almarhumah istrinya itu suka banget nonton Cinta Fitri," kata Fanny dalam video bertema The Soleh Solihun Interview itu.

 

2 dari 2 halaman

Sekilas Cinta Fitri

Pemeran karakter antagonis bernama Kayla di Cinta Fitri ini juga menyebut bahwa BJ Habibie tak hanya menyukai alur ceritanya. Ia juga sempat terpukau dengan soundtrack sinetron Cinta Fitri.

Cinta Fitri merupakan sinetron yang mengudara pada 2007 hingga 2011 silam di SCTV. Tengku Wisnu dan Siren Sungkar menjadi bintang utamanya. Sinetron ini juga mendapat penghargaan dari SCTV Awards dan Panasonic Awards.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wacana Nama Bandara BJ Habibie, Ridwan Kamil: Masih Dengar Masukan Masyarakat
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sosok BJ Habibie dan Ainun dari Tangan Kanannya