Sukses

Reza Rahadian Hadiri Pemakaman BJ Habibie

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dan beberapa artis lainnya terlihat menghadiri prosesi pemakaman Presiden ke-3 RI, BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Reza Rahadian tiba sekitar pukul 12.12 WIB. 

Aktor berusia 32 tahun ini datang mengenakan batik berwarna coklat dan kacamata hitam. Kesedihan tampak jelas di wajah Reza Rahadian.

Sebelum masuk ke area pemakaman, Reza Rahadian sempat menjawab pertanyaan awak media. Ia mengungkap pesan terakhir BJ Habibie sebelum meninggal.

"Eyang BJ Habibie begini, 'reza saya tahu kamu bekerja berprofesi sebagai aktor tapi itu semua tidak ada apa-apanya kalau Reza tidak ada cinta terhadap profesi'," kata Reza Rahadian di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Kepedihan

Reza Rahadian juga sempat datang ke rumah duka di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2019). Kala itu, Reza tak bisa menahan kepedihan. 

Sementara itu, jenazah BJ Habibie rencananya akan dimakamkan pada pukul 13.30 WIB. Jenazah akan dilepas dengan prosesi kemiliteran. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Wacana Nama Bandara BJ Habibie, Ridwan Kamil: Masih Dengar Masukan Masyarakat
Artikel Selanjutnya
Mengenal Sosok BJ Habibie dan Ainun dari Tangan Kanannya