Sukses

Blackpink Patahkan Rekor One Direction

Pencapaian ini dipecahkan Blackpink tiga bulan setelah mereka meraih rekor sebagai akun YouTube dengan subscribers terbanyak di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Blackpink kembali mencatat pencapaian yang fenomenal. Dilansir dari Soompi, Senin (9/92019), Lisa dkk baru saja menjadi grup musik dengan jumlah subscribers terbanyak di YouTube.

Blackpink mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh One Direction, pada Senin (9/9/2019) pagi.

Blackpink memiliki total 29.897.163 subscribers. Sementara One Direction yang kini berada di posisi kedua, mengumpulkan 29.886.939 subscribers.

Pencapaian ini dipecahkan Blackpink tiga bulan setelah mereka meraih rekor sebagai akun YouTube dengan subscribers terbanyak di Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sertifikat Emas

Sementara itu pada hari yang sama, Blackpink merilis photobook bertajuk Summer Diary In Hawaii. Photobook ini berisi foto-foto dan video pelantun "Ddu-Ddu Ddu-Ddu" ini saat mereka berlibur di Hawaii setelah menggelar tur konser dunia.

Blackpink juga baru menerima sertifikat emas dari Recording Industry Association of America (RIAA). Untuk mendapatkan sertifikasi ini, diperlukan 500 ribu unit. Satu unduhan digital, atau 150 streaming audio maupun video dihitung sebagai satu unit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini