Sukses

Nicki Minaj Minta Maaf soal Pengumuman Pensiun

Nicki Minaj berjanji akan berbicara soal rencana pensiunnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Cuitan Nicki Minaj pada 6 September lalu bikin geger industri hiburan. Pasalnya, wanita bernama asli Onika Tanya Maraj tersebut mengumumkan pensiun karena ingin fokus kepada keluarga.

Namun hanya butuh sehari bagi Nicki Minaj untuk meralat ucapannya."Aku masih di sini. Masih tergila-gila dengan kalian & kalian tahu itu," tutur rapper 36 tahun ini lewat Twitter pada Sabtu (7/9/2019) waktu Indonesia.

Ia juga mengatakan bahwa cuitannya itu terlalu terburu-buru dan tidak peka. "Aku minta maaf, sayang," tutur Nicki Minaj menambahkan.

Dilansir dari Page Six, Nicki Minaj masih akan berbicara soal rencana pensiunnya dalam sebuah diskusi di Queen Radio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Terguncang

Cuitan Nicki Minaj tentang pengumuman pensiun ini, sebenarnya sudah "dicurigai" sebagian warganet. Mereka ragu Nicki Minaj mendadak mengumumkan pensiun, apalagi via Twitter.

Meski begitu, para penggemar Nicki Minaj yang disebut Barbz, sedih bukan kepalang mendengar pengumuman ini.

"Yea mungkin ini terdengar dramatis tapi banyak barbz yang terguncang karena hal ini. Aku hanya ingin ia berbicara dengan kita tentang hal ini," tutur seorang penggemar dengan akun @PXNKPRXNT.

Nicki Minaj membalas cuitan ini dengan kalimat, "Aku akan melakukannya sayang. Janji. I love you."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.