Sukses

Dihina Wanita yang Mengaku Calon Kekasih Chand Kelvin, Dinar Candy Siap Lapor Polisi

Tak terima dihina oleh wanita yang mengaku calon kekasih Chand Kelvin, Dinar Candy akan lapor polisi

Liputan6.com, Jakarta - Disc jokey (DJ) Dinar Candy mendapat pesan dari seorang wanita bernama Reina, yang mengaku calon kekasih Chand Kelvin. Dalam pesannya yang disampaikan melalui aplikasi Whatsapp, Reina mengaku kesal kepada Dinar Candy setelah melihat video dirinya dipeluk oleh Chand Kelvin di media sosial baru-baru ini.

Tak hanya sekali wanita tersebut mengirimkan pesan kepada Dinar Candy. Selain memberi peringatan agar Dinar Candy tidak lagi mendekati Chand Kelvin, wanita tersebut juga memaki Dinar Candy dengan kata-kata yang tidak pantas.

Yang mengejutkan, wanita itu mengaku kalau saat ini dirinya tengah hamil anak Chand Kelvin.

"Salam kenal nama saya reina kamu Manajer dinar candy ya Tolong bilang dinar candy Chand Kelvin itu sudah punya pacar Kamu tahu siapa saya calon pacarnya chand kelvin. Sekarang tolong bilang sama dinar candy jangan suka rebut pacar orang, saya itu lagi hamil besar di dalam perut saya ini ada bayi chand kelvin," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Tak terima dengan pesan tersebut, Dinar Candy mengunggah ke akun Instagramnya dan berencana melaporkan wanita itu ke polisi. Ia memberikan waktu agar wanita tersebut meminta maaf sebelum ia menempuh jalur hukum.

"Lo harus perbaiki kata-kata lo kalau gak besok gue lapor polisi di tunggu permintaan maaf nya 24 jam dr sekarang!!!" ujar Dinar Candy.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Terkait masalah itu, warganet ikut berkomentar dan setuju dengan sikap tegas yang pilih Dinar Candy. Terlebih wanita tersebut sudah menuliskan kata-kata yang tidak baik.

"Lapor ajh teh,ga usah nanggung" orang kya gth mah,,, tuman!!," tulis akun @atikabella25

"Mohon maaf? Yg namanya di peluk2 tu yg mana ya? Wkwkwk anjay tu orang ,,, terus tipes kenapa tipes ? Wkekek aduh bambangggg," tulis akun @rizkybocik_

"lapor aja lngsung teh dinar, orng ky gitu mesti di kasih pelajaran," tulis pemilik akun @dewi.liem.773.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini