Sukses

Dilaporkan Mantan Menantu, Ayah Britney Spears Tak Boleh Hubungi Cucu

Liputan6.com, Los Angeles 0 Ayah Britney Spears, Jamie, dilarang mengontak cucu-cucunya, Sean dan Jayden. Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (4/9/2019) permohonan protective order ini diajukan oleh mantan suami sang penyanyi, Kevin Federline.

Alasannya, ayah Britney Spears dituduh melakukan kekerasan terhadap cucunya ini.

Menurut kuasa hukum Kevin Federline, insiden tersebut terjadi pada 24 Agustus lalu, saat Britney Spears membawa anak-anaknya ke rumah sang ayah.

"Ada perselisihan yang terjadi saat Britney dan anak-anak tersebut mengunjungi Jamie di rumahnya dan berujung pada perseteruan fisik yang disaksikan Jayden," ujar kuasa hukum Kevin Federline, seperti diwartakan People.

Sementara The Blast melaporkan bahwa Jamie Spears merusak pintu dan menggoyangkan badan Jayden dengan kasar.

2 dari 3 halaman

Langkah Cepat Britney Spears

Britney Spears disebutkan langsung menyelamatkan anaknya dari situasi ini. "Britney melakukan hal yang tepat dengan mengeluarkan anaknya dari sana," tutur kuasa hukum Kevin Federline.

Sehari setelah kejadian ini, Kevin Federline langsung melaporkan kejadian ini ke Kantor Sherrif Venture, untuk mendapatkan perintah perlindungan.

3 dari 3 halaman

Perwalian Anak

Di saat yang hampir bersamaan, Kevin Federline diketahui baru mendapat hak perwalian anak yang lebih besar ketimbang Britney Spears. Dalam dokumen diterima E! News, kini 70 persen perwalian dipegang Kevin.

Sebelumnya, perwalian ini dibagi sama rata 50-50 antara Kevin dan Britney Spears.