Sukses

Waduh, Baju Dalaman Via Vallen Dipakai Asisten Rumah Tangga

Via Vallen mengatakan bahwa salah satu asisten rumah tangganya bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen baru saja mendapatkan pengalaman kurang baik soal asisten rumah tangga yang kerja bersamanya. Via Vallen mengatakan bahwa salah satu asisten rumah tangganya bermasalah.

Beberapa kali, asisten rumah tangganya kedapatan menggunakan pakaian dan barang-barang milik Via Vallen. Yang jadi masalah, asisten rumah tangganya itu menggunakan barang Via Vallen tanpa izin.

"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga 😢," tulis Via Vallen melalui unggahannya di Instagram, Senin (2/9/2019).

"Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu 😢. Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang )," lanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Komunikasi Diblok

Tak hanya itu saja, lebih parahnya lagi saat ini semua akses komunikasi Via Vallen dan keluarganya itu dengan si asisten pun diblok. Dengan begitu, Via Vallen tidak lagi dapat mengetahui di mana lokasi si asisten rumah tangganya itu.

"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia," lanjut Via Vallen lagi.

"Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku ). Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa???" tutup Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.