Sukses

Ngobrol dengan Para Team Java Festival Production Tentang Hodgepodge Superfest

Cari tahu tentang Hodgepodge Superfest di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Hodpodge Superfest merupakan festival musik yang menghadrikan multi genre dan diadakan oleh Java Festival Production (JFP). Acara musik ini menghadirkan banyak penyanyi serta musisi dari dalam negeri hingga luar negeri.

Mulai dari GAC, Mali1 & D’Essentials, Teddy Aditya, dan masih banyak lagi penyanyi-penyanyi dalam negeri yang bakal tampil di Hodgepodge Superfest nanti. Lalu ada juga Snow Patrol, The Japanese House, Superorganism, dan lainnya yang merupakan pengisi acara dari luar negeri.

Acara musik ini juga bakal dilaksanakan dalam dua hari yakni Sabtu (31/8/2019) dan Minggu (1/9/2019) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Ingin tahu lebih dalam tentang Hodgepodge Superfest mendatang? Kali ini bersama dengan Nikita Dompas dan Elfa Zulham selaku Program Team JFP akan menjelaskan lebih lengkap tentang Hodgepodge Superfest yang bisa Anda saksikan di channel Java Festival Production di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.