Sukses

Anggun Salip Lagu Ed Sheeran dan Justin Bieber di Top 40 Billboard

Lagu Anggun berjudul Perfect World naik ke posisi 37 Billboard Dance Charts.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu terbaru Anggun berjudul "Perfect World" terus melesat di tangga lagu Billboard Dance Charts. Pekan ini, lagu yang dinyanyikan Anggun dengan nuansa upbeat tersebut berhasil naik ke posisi 37.

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, posisi tersebut juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber melalui lagu berjudul "I Don't Care".

Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musikus kelas dunia.

"Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya," kata Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/8/2019).

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor

"Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya," Anggun menambahkan.

Berhasil masuk dalam Top 40 tangga lagu Amerika Serikat juga dianggap Anggun sebagai pencapaian terbaik dalam karier bermusiknya.

"Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019 sampai 2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya," kata Anggun sambil tersenyum.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini