Sukses

3 Fakta Menarik Twivortiare, Film Terbaru Reza Rahadian

Twivortiare menampilkan segala perkara rumah tangga yang bisa terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan film Gundala, film Twivortiare rilis pada Kamis (29/8/2019). Dibintangi Reza Rahadian dan Raihaanun, film ini digarap oleh Benny Setiawan. Bergenre romantis, Twivortiare menampilkan segala perkara rumah tangga yang bisa terjadi.

Twivortiare mengisahkan Beno Wicaksono (Reza Rahadian) yang jatuh cinta dengan Alexandra Rhea (Raihaanun). Mereka saling suka dan dalam hitungan bulan, Beno dan Alex memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka tidak didominasi oleh perasaan cinta dan kasih.

Pernikahan yang baru berjalan dua tahun pun terpaksa kandas karena konflik dan pertengkaran yang tidak berujung. Walaupun sudah bercerai, Beno dan Alex masih saling terikat satu sama lain. Banyak peristiwa yang secara tidak sengaja malah mempertemukan mereka lagi.

Sebelum menonton keseruan Beno dan Alex, mari kita simak tiga fakta film Twivortiare. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diadaptasi dari Novel

Novel Ika Natassa kembali divisualisasikan ke dalam bentuk film. Sebelumnya sudah ada novel Critical Eleven dan Antologi Rasa yang difilmkan. Kali ini giliran novel Twivortiare yang diangkat dalam bentuk film.

Novel Twivortiare sudah diterbitkan sejak 2012. Novel ini merupakan kelanjutan dari novel Divortiare. Namun, Divortiare tidak dibuat dalam bentuk film.

 

3 dari 4 halaman

2. Peran Dokter Pertama Reza Rahadian

Reza Rahadian sering bolak-balik di industri perfilman. Sudah banyak jenis peran yang ia mainkan. Namun peran sebagai dokter adalah hal yang baru baginya. Reza Rahadian harus melakukan observasi untuk lebih memperdalam perannya.

"Saya lakukan untuk persiapan beberapa scene yang sangat krusial, karena itu sering salah tiap eksekusi. Terutama scene yang menyangkut praktek berkaitan dengan medis," kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Senin (19/8/2019).

 

4 dari 4 halaman

3. Hanya Ingin Bersanding dengan Raihaanun

Kemampuan akting Raihaanun membuat Reza Rahadian 'jatuh cinta'. Reza Rahadian menilai karakter Alexandra dalam film Twivortiare sangat cocok diperankan oleh Raihaanun. Untuk bisa beradu akting dengan Raihaanun, Reza Rahadian sampai memaksa produser film Twivortiare.

"Saya termasuk yang paling memaksa produser saya untuk mengambil Raihaanun sebagai lawan main, setelah lawan main yang satunya lagi, saya enggak mau sebut namanya siapa," ucap Reza Rahadian.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.