Sukses

Samara Weaving Bintang Film Ready Or Not Pernah Sekolah di Jakarta

Ready Or Not menempatkan aktris cantik Samara Weaving sebagai pemeran utama.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ready Or Not menyapa pencinta layar lebar di Indonesia sejak Rabu (28/8/2019) kemarin. Ready Or Not menempatkan aktris cantik Samara Weaving sebagai pemeran utama.

Nama Samara Weaving belum familier di kuping masyarakat Indonesia. Publik Indonesia baru melihatnya tiga tahun lalu saat tampil di film Monster Trucks.

Padahal, pemeran Grace dalam Ready Or Not ini pernah tinggal di Jakarta, loh! Ingin mengenal Samara Weaving lebih dekat?

Kami sajikan lima fakta Samara Weaving yang kami himpun dari berbagai sumber, untuk Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keponakan Bintang Film The Matrix

Samara Weaving adalah keponakan aktor Hugo Weaving yang kita kenal lewat peran Agent Smith di film laris The Matrix. Samara Weaving lahir di Adelaide, Australia Selatan, 23 Februari 1992.

Meski lahir di Benua Kanguru, ia pernah tinggal di sejumlah negara yakni Singapura, Republik Kepulauan Fiji, dan Indonesia. Bahkan bintang film Three Billboards Outside Ebbing Missouri dan The Babysitter ini pernah bersekolah di Jakarta.

 

3 dari 6 halaman

2. Mirip Margot Robbie

Samara Weaving sering dianggap mirip dengan aktris Australia, Margot Robbie. Ia beberapa kali dibanding-bandingkan dengan aktris nomine Oscar itu.

Merespons perbandingan ini, Samara Weaving menyatakan, “Margot pribadi yang menyenangkan. Ia aktris besar, saya merasa tersanjung orang mengira saya adalah Margot. Saya anggap itu pujian.”

Namun Samara berharap publik tak melulu mengaitkannya dengan Margot Robbie. “Saya harap publik sadar bahwa membandingkan dua perempuan akan tampak konyol,” ujar Samara Weaving kepada The Daily Telegraph.

 

4 dari 6 halaman

3. Korban Hoaks Jelang Pilpres

Samara Weaving rupanya pernah menjadi korban hoaks atau kabar palsu sekitar empat tahun lalu. Kala itu foto Samara Weaving penuh dengan luka memar dan darah tersebar di situs pertemanan Facebook.

Lewat foto itu, ia disebut pendukung Donald Trump yang jadi korban kekerasan oleh pendukung pesaing. Padahal foto tersebut adalah tampilan wajah dengan tata rias untuk perannya di serial Ash vs Evil Dead. Seperti diketahui, dalam serial itu, Samara Weaving memerankan Heather.

 

5 dari 6 halaman

4. Mantan Model Pakaian Dalam

Samara Weaving pernah menjadi model untuk merek pakaian dalam asal Australia, Bonds. Karier aktingnya dimulai pada 2008 saat memerankan Kirsten Mulroney di serial televisi Out of the Blue.

Di serial itu, Samara Weaving tampil sebanyak 48 episode. Setahun kemudian, ia tampil di film pendek Sprung dan Steps. Pada 2013, barulah ia mendapat kesempatan tampil di layar lebar lewat film Mystery Road.

Dalam film itu, ia beradu akting dengan Aaron Pedersen dan Hugo Weaving.

 

6 dari 6 halaman

5. Bertunangan dengan Seorang Produser

Menjadi model pakaian dalam Bonds pada 2012 mengharuskan Samara Weaving aktif berpartisipasi di sejumlah kampanye perusahaan. Pada kampanye pertama 2014, publik memergoki Samara Weaving dekat dengan surfer Owen Wright.

Namun gosip ini tak berlangsung lama. Samara Weaving makin fokus berkarier. Barulah pada 10 Maret 2019, ia mengumumkan pertunangannya dengan produser kreatif Jimmy Warden. Wah, fans cowok langsung patah hati, nih!

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini