Sukses

Kalahkan Kepopuleran Ahok, Nikita Mirzani Girang

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya masuk dalam Top Trending People Online News.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini tengah berbangga hati. Melalui Instagram Story Rabu ( 28/8/2019), Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya masuk dalam Top Trending People Online News pada tanggal 19-25 Agustus 2019. 

Nikita Mirzani masuk 5 besar orang terpopuler dan disejajarkan dengan beberapa nama besar seperti Presiden Jokowi, Ustaz Abdul Somad, Glenn Fredly dan Basuki Tjahaja Purnama alisa Ahok. Yang menarik, kepopuleran Nikita Mirzani satu tingkat lebih tinggi dari mantan Plt. Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Nikita Mirzani berada diurutan keempat, sedangkan Ahok berada di urutan kelima. Sedangkan nomor satu diduduki oleh Jokowi disusul Ustaz Abdul Somad dan Glenn Fredly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindiran

Dalam foto unggahannya itu, Nikita Mirzani juga menuliskan kalimat sindiran. Namun sayangnya, tidak diketahui untuk siapa sindiran tersebut.

"Mohon Maaf. jika nyai disejejarkan dengan mereka. Ini bukan kehendak nyai panas ga lo," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.