Sukses

Tanggapi Tudingan Berpolitik, Tamara Bleszynski Malah Promosi Bisnis Makanannya

Berbagai kegiatan sosial memang kerap dipamerkan Tamara Bleszynski di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski memang sudah jarang terlihat di industri hiburan, terutama sejak berwiraswasta kuliner di Bali. Di luar kegiatan usaha, Tamara Bleszynski juga aktif dalam kegiatan sosial.

Berbagai kegiatan sosial kerap dipamerkan Tamara Bleszynski di media sosial. Sampai-sampai, beberapa pihak menuding Tamara terlibat kubu politik tertentu. Namun dengan segera, ia menepisnya, dan malah sambil berpromosi.

"Dan utk teman2 yg berpikir/curiga kalau aku terlibat di suatu golongan politik...aku tdk terlibat di politik..tapi kalau mau pesan makanan...silahkan lohh @tehmanisbali #repost @madLipz.com," tulis Tamara Bleszynski dalam sebuah keterangan video di Instagram, Rabu (28/8/2019).

Namun, tak semua warganet keberatan seandainya Tamara Bleszynski benar-benar berpolitik. Beberapa mengutarakan jika Tamara terjun ke politik, hal tersebut masih sah-sah saja karena tak melanggar ketentuan sebagai warga negara Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah

"Terlibat jg gpp Tam. Seluruh warga negara dijamin Hak Politiknya kok," tulis pengguna akun @dedispoe.

"Mbak Tamara has a humanity mission not in politice," ujar @jonas.wu.75.

Belum lama ini, Tamara sempat menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Papua, sebagai reaksi atas insiden pengeroyokan mahasiswa Papua di Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.