Sukses

Lepas Maddox Kuliah di Korsel, Angelina Jolie: Aku Mewek Sampai Jelek

Liputan6.com, Los Angeles - Saat hadir di D23 Expo di California akhir pekan lalu, Angelina Jolie tak hanya bicara mengenai proyek terbarunya, The Eternals. Kepada sejumlah media, ia juga sempat curhat mengenai pengalamannya melepas putra sulungnya kuliah di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Angelina Jolie minggu lalu melepas Maddox yang akan menempuh pendidikan di Universitas Yonsei, Seoul.

Angelina Jolie sempat menceritakan kepada ET Online manisnya momen perpisahan antara kelima anaknya dengan Maddox. Meski tak bertalian darah, anak-anaknya ternyata saling menyayangi dengan tulus.

"Sangat indah melihat bagaimana semuanya menyampaikan perpisahan mereka. Saat tiba waktunya untuk mengantar [Maddox] ke bandara--ada beberapa yang melompat masuk mobil bersamanya," tutur Angelina Jolie seperti dilansir dari ET Online, Selasa (27/8/2019).

"Saat kamu tahu anak-anakmu mencintai satu sama lain dan kamu melihat mereka melakukannya tanpa diminta atau dipaksa, mereka saling memberi surat, saling memeluk, menerima satu sama lain, saling mendukung, kamu merasa mereka akan baik-baik saja karena mereka merasa saling memiliki," kata aktris Maleficent ini menambahkan. 

2 dari 3 halaman

Mewek Sampai Jelek

Angelina Jolie sendiri mengaku sesenggukan saat melepas Maddox, hingga tak bisa mengontrol mimik wajahnya, alias ugly crying. "Ya Tuhan, aku mempermalukan anakku karena mewek sampai [bermuka] jelek," kata dia.

Angelina Jolie mengatakan saat tiba waktunya berpisah dengan Maddox, ia sulit meninggalkan sang anak di bandara. Ia mengaku terus menerus balik badan dan melambai kepada anak yang ia adopsi pada 2002 ini.

"Kurasa aku balik badan sekitar enam kali di bandara... dan dia dengan manisnya tak beranjak dan melambaikan tangan, dia tahu aku masih akan balik badan," tutur Angelina Jolie.

3 dari 3 halaman

Kangen

Sampai saat ini, Angelina Jolie mengaku masih sering menitikkan air mata bila teringat Maddox.

"Aku kangen dia, aku merindukannya. Apa aku pergi saja dari sini. Kan aku sudah merencanakan tiket penerbangan," kata Angeline Jolie dengan nada guyon.