Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 26 Agustus 2019:

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit episode Senin sore ini tentang Sasya makin bete melihat Selina bareng Bobby. Sasya ngedumel, emang enggak ada cowok yang bisa di percaya. Semua cowok kurang ajar. Sasya lalu berbisik ke anak anak Lady Biker. Nyuruh semua kumpul.

Di sudut meja lain, Selina yang sudah patah hati sama Hiro, pegang tangan Bobby. Dia kayak memohon, manfaatin perasaan Bobby. Elo masih cinta sama gue kan?! Ini saatnya elo buktiin ke gue.. Anak Langit terus  berlanjut

Finny tidak terlihat karena masih di dalam Kubikal gitu, Sementara Tari, Adel dan Maira sudah siap dengan kostum mereka. Maira lalu berbisik ke Tari dan Adel, kita jangan bahas soal Rimba.. Biar Finny konsentrasi latihan.

Rimba siuman dari pingsannya, dia berusaha membuka pintu tapi dikunci. Rimba cari hapenya tidak ada. Rimba teriak teriak tidak ada yang buka. Anak Buah Darko yang berjaga di sana kaget dan kesal. Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Segera Ke Sana

Darko tampak sedang dengan anak buahnya, Ayumi masuk dan bilang ada kiriman Bunga untuk Pak Darko. Ayumi Simpan bunga di meja. Ketika itu, pas banget Darko terima telpon, dapat laporan tentang Rimba.

Jaylani menerima telpon dari Bobby. Dan, Bobby nanya, Jaylani sama anak anak ngumpul di mana. Jaylani kasih tahu mereka lagi di jalan nyari Rimba.. Rimba hilang tanpa berita. Bobby sok care, dia bilang mau bantu nyari..

Hiro CS sedang di jalanan, Bono menelpon dan kasih tahu lokasi Gudang. Hiro bilang sudah dekat. Hiro CS segera ke sana.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 21 Oktober 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 21 Oktober 2019: Mirza Bete Nunggu Jenar