Sukses

Nino RAN Gandeng Della Dartyan, Vidi Aldiano Di-Bully

Nino RAN datang ke pernikahan Asta Andoko bersama Della Dartyan.

Liputan6.com, Jakarta Anindyo Baskoro alias Nino RAN diketahui menggandeng aktris Della Dartyan saat menghadiri pernikahan Asta Andoko. Pernikahan gitaris RAN dengan kekasihnya, Nurul Aziza, itu dihelat di Bali, Sabtu (24/8/2019) kemarin. 

Munculnya Nino RAN dan Della Dartyan di muka publik disambut hangat warganet dan rekan sesama artis. Uniknya, bersamaan dengan momen bahagia para personel RAN itu Vidi Aldiano malah di-bully. 

Ledekan sejumlah seleb untuk Vidi Aldiano bermula saat Nino RAN mengungah fotonya berdua dengan Della Dartyan di bibir laut. Suasana foto makin romantis berkat latar matahari terbenam berselimut awan tipis. Sejumlah seleb menyelamati di kolom komentar. Di antara belasan seleb itu ada aktris sekaligus penyanyi Sheryl Sheinafia. Bukannya menyelamati Nino RAN, ia malah meledek Vidi Aldiano dengan berseloroh, “Oke, you can do this (kamu pasti bisa dapat pacar juga -red), Vidi Aldiano!” .

Bukannya membela Vidi Aldiano, sejumlah musikus malah memihak Sheryl. “Savage!” seru Nikita Dompas. Andi Rianto pun menyahut, “Sheryl ini sih juaranya.” Menengahi perundungan penuh canda ini, Nino RAN mengimbau para musikus mendoakan Vidi Aldiano agar lekas dapat jodoh. “Yuk kita semangati Vidi Aldiano bareng-bageng,” ajak Nino RAN. Rupanya kebijaksanaan Nino RAN hanya berlangsung sesaat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Pelantun “Pandangan Pertama” lantas menyinggung status jomblo Vidi Aldiano di Instagram Stories. Ini berawal ketika Vidi Aldiano mengunggah ulasan singkat single terbaru RAN featuring Ramengvrl yang berjudul “Ain’t Gonna Give Up.” “Lagu ini bagus banget. 

Video klipnya buatan Mas Pras juga keren,” ujar Vidi Aldiano seraya menambahkan, “Nino gue bangga banget sama bahasa Inggris, lo.” Ulasan ini dibalas singkat oleh Nino dengan ujaran, “Makasih, Mblo.” Duh, kita doakan Vidi Aldiano segera punya pacar, yuk!

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini