Sukses

Selamat, Rizal Armada Dikaruniai Anak Pertama

Rizal Armada baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Rizal Armada dan Monica Imas. Pasangan yang menikah pada 28 Juni 2018 ini, baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang mereka beri nama Ghanie Al Fatih Putra Pradana.

Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Stories milik Rizal Armada. Dalam unggahannya, Rizal Armada mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya karena telah dikaruniai seorang anak setelah istrinya melahirkan lewat persalinan normal.

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Berkat Rahmat Allah yg maha kuasa telah lahir anak laki2 pertama kami dengan proses persalinan normal pada Hari Jum'at tanggal 22 Dzulhijjah 1440 H / 23 Agustus 2019 jam 01.55 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere," tulis Rizal di Instagram Stories. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Rizal Armada

Tak lupa, Rizal Armada mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung dirinya dan juga sang istri untuk menghadapi persalinan. Ia juga berharap semoga anaknya kelak menjadi penghafal Alquran.

"Terimakasih untuk semua doa dan support yg mengalir untuk kami & baby G dari awal proses kehamilan hingga sekarang sudah lahir ke dunia. Mohon doa nya dari semua, semoga Baby G menjadi anak yg sholeh, menjadi Hafidz Quran, Qurrota A'yun bagi kedua orang tua nya, Menjadi manusia yg bermanfaat, dan mampu menjadi pejuang untuk AgamaNya," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini