Sukses

Kirana Larasati Ikut Prihatin dengan Kebakaran Hutan Amazon

Kirana Larasati mengunggah ulang foto kebakaran Hutan Amazon yang diambil dari Instagram milik musisi asal Amerika, Miguel.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang terjadi di Hutan Amazon, Brazil, menyedot perhatian dunia. Meski bukan pertama kali, namun kebakaran kali ini menjadi yang terburuk.

Para selebritas dunia termasuk Indonesia, ikut prihatin dengan kebakaran Hutan Amazon yang selama ini memproduksi 20 persen oksigen bagi manusia di dunia. Salah satunya Kirana Larasati. 

Melalui unggahan Instagramnya Jumat (23/8/2019), Kirana Larasati mengunggah ulang foto kebakaran Hutan Amazon yang diambil dari Instagram milik musisi asal Amerika, Miguel.

"Jangan berdoa untuk brazil atau amazon. Doakan dirimu sendiri. Amazon menyediakan 20% oksigen setiap tahunnya dan terbakar dalam skala yang menembus rekor," tulis Miguel dalam keterangan foto unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Ikut Prihatin

Tak sedikit warganet yang ikut prihatin dan menuliskan komentar di unggahan milik Kirana Larasati. Mereka berharap kebakaran bisa segera teratasi dan Hutan Amazon kembali terselamatkan dari lahapan si jago merah.

"Semoga bisa segera di atasi dengan baik," tulis akun @teodaewoyahoo.co.id.

"Save the earth 🙏," tulis akun @firmansyahjanuar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.