Sukses

Tamara Bleszynski Tunjukkan Cintanya untuk Masyarakat Papua

Tamara Bleszynski memilih untuk menyampaikan pesan cinta dan perdamaian kepada rakyat Papua.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski mengekspresikan kegundahannya atas insiden kerusuhan yang melanda sejumlah kota di Papua, sebagai buntut kasus pengeroyokan mahasiswa Papua di Surabaya.

Namun begitu, Tamara Bleszynski memilih untuk menyampaikan pesan cinta dan perdamaian kepada rakyat Papua. Ia pun menuangkannya melalui akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

"Salam sayang. Salam damai utk kita semua ❤️ #friendship #papua #cintapapua," tulis Tamara Bleszynski dalam sebuah keterangan rangkaian foto dan video dirinya saat sedang bersama masyarakat Papua, Selasa (20/8/2019).

Tak hanya satu unggahan, Tamara Bleszynski mengunggah foto-foto lain yang kembali memperlihatkan keceriaan masyarakat Papua saat sedang berbaur dengan dirinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menuai Pujian

"Persahabatan yg indah, yg akan ku kenang selamanya. Selamat malam jiwa2 yg selalu bersyukur #friendship #papua #cintapapua," tulis Tamara.

Unggahan-unggahan Tamara Bleszynski ini mendapatkan banyak pujian dari warganet. Salah satunya mengagumi sikap ibu dari Kenzou ini atas kesadarannya untuk peduli sesama.

"Jarang banget ada artis terkenal,cantik, baik ,ramah,peduli sesama kaya gini...👍👍 👍👍👍dua jempol aja ga cukup," tulis @juma_saranani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini