Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Tamara Bleszynski Tunjukkan Cintanya untuk Masyarakat Papua

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski mengekspresikan kegundahannya atas insiden kerusuhan yang melanda sejumlah kota di Papua, sebagai buntut kasus pengeroyokan mahasiswa Papua di Surabaya.

Namun begitu, Tamara Bleszynski memilih untuk menyampaikan pesan cinta dan perdamaian kepada rakyat Papua. Ia pun menuangkannya melalui akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

"Salam sayang. Salam damai utk kita semua ❤️ #friendship #papua #cintapapua," tulis Tamara Bleszynski dalam sebuah keterangan rangkaian foto dan video dirinya saat sedang bersama masyarakat Papua, Selasa (20/8/2019).

Tak hanya satu unggahan, Tamara Bleszynski mengunggah foto-foto lain yang kembali memperlihatkan keceriaan masyarakat Papua saat sedang berbaur dengan dirinya. 

2 dari 2 halaman

Menuai Pujian

"Persahabatan yg indah, yg akan ku kenang selamanya. Selamat malam jiwa2 yg selalu bersyukur #friendship #papua #cintapapua," tulis Tamara.

Unggahan-unggahan Tamara Bleszynski ini mendapatkan banyak pujian dari warganet. Salah satunya mengagumi sikap ibu dari Kenzou ini atas kesadarannya untuk peduli sesama.

"Jarang banget ada artis terkenal,cantik, baik ,ramah,peduli sesama kaya gini...👍👍 👍👍👍dua jempol aja ga cukup," tulis @juma_saranani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Detik-Detik Mobil Bupati Kepulauan Yapen Papua Terseret Arus Sungai
Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Sebut Dirinya Hanya Mampu Buat Warung