Sukses

Nyanyikan Location Unknown, Gempi Mejeng di Instagram Honne

Tagar #garagaragempi menjadi trending topic hingga diketahui oleh Honne, penyanyi Location Unknown.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Location Unknown milik band Honne mendadak viral di Indonesia. Gara-garanya adalah putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yaitu Gempita Nora Marten atau yang biasa dipanggil Gempi.

Pada Senin (19/8/2019), Gisella Anastasia mengunggah Gempi yang memintanya memutar lagu Location Unknown tersebut. Lucunya, kala itu Gempi mengaku tidak mengetahui judulnya, dan hanya menyanyikan sepenggal lagu tersebut.

Akhirnya, Gisella Anastasia menghubungi Gading Marten untuk menanyakan lagu yang dimaksud. Gading Marten kemudian memberi tahu Gisel bahwa lagu itu adalah Location Unknown. Dari situ, unggahan tersebut viral dan menghasilkan tagar #garagaragempi yang menjadi trending hingga diketahui oleh Honne sendiri.

Tak lama, Honne mengunggah video tersebut di Instagram Feed-nya pada Selasa (20/8/2019).

"This 😇 and our song Location Unknown seem to be going viral in Indonesia right now. We see you and we love you all ❤️ #garagaragempi," tulis Honne. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias

Unggahan tersebut dibalas oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia. Keduanya mengucapkan terima kasih dan antusias menantikan band duo elektronik asal Inggris itu tampil di Indonesia pada November mendatang.

"Woohoo!!! Thank u guys 🤗 can’t wait to see you in Jakarta #garagaragempi," tulis Gading Marten.

"😜 yeay Gempi on @hellohonne ‘s feed😘 thank u! definitely will come to your concert on november!" timpal Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.