Sukses

Live Report:PELANTIKAN MENTERI KABINET JOKOWI JILID 2

Konser 17-an Indosiar jadi Ajang Lepas Kangen Penggemar Setia Band

Liputan6.com, Jakarta Panggung musik spesial Konser 17-an Indosiar sukses digelar Sabtu (17/8/2019) siang. Acara panggung hiburan rakyat itu digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara di hari Kemerdekaan Indosiar, akhir pekan lalu.

Konser 17-an Indosiar dipandu oleh 4 host ternama yaitu Irvan Hakim, Ramzi, Indra Bekti dan Jirayut. Bukan hanya panggung musik, acara ini juga diselingi dengan aneka pertandingan khas yang digelar masyarakat saat merayakan 17 Agustus. Sebut saja lomba makan kerupuk. 

Di bawah panggung acara lomba ini langsung dipandu oleh para host dengan peserta yang berasal dari penonton. Mereka rata-rata adalah penggemar berat para penyanyi dandgut yang manggung pada Sabtu siang itu.

Sebut saja Fildan DAA, Ical DA, Irwan DA, Reza DA, Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Sheyla LIDA, Lilis BP, Tika BP dan Jamila BP. Di panggung itu juga tampil Sodiq dan Trio Macam serta Setia Band. Grup musik yang terakhir disebut sebagai satu-satunya penyanyi non dangdut yang mengisi Konser 17-an Indosiar, kali itu.

 

 

2 dari 2 halaman

P.U.S.P.A dan Cari Pacar Lagi

Chalry van Houten dan kawan-kawan menjadi artis yang menggebrak panggung Konser 17-an. Setia Band yang digawangi Charly tampil menggebrak panggung Konser 17-an dengan sejumlah single hit ST 12 yang populer. 

Seperti diketahui ST 12 adalah cikal bakal Setia Band. Kini ST 12 masih dikibarkan Pepep, penggebuk drum dengan personel lain. Sementara saat pecah kongsi, Charly dan Pepeng sang gitaris mendirikan Setia Band, beberapa tahun lalu.

Lagu-lagu ST 12 yang disukai penggemar dan bisa menuntaskan kerinduan dibawakan oleh Charly Sabtu siang itu. Sebut saja tembang "P.U.S.P.A" dan "Cari Pacar Lagi".

Loading
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Indosiar Borneo FC vs Kalteng Putra, Selasa Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Bali United vs Badak Lampung FC Selasa Malam Ini