Sukses

Putri Bungsu Titi DJ Penyanyi I Love You 3000 Dikontrak Label Musik Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa catatan menarik dari perayaan HUT ke-74 RI, akhir pekan kemarin. Salah satunya, penampilan Stephanie Poetri, anak bungsu Titi DJ, di ajang Head in the Clouds Festival 2019, di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan itu, Stephanie Poetri membawakan lagunya sendiri, “I Love You 3000.” Lagu ini ditulis Stephanie Poetri karena terinspirasi film Avengers Endgame. Putri cantik Titi DJ itu membawakan lagu tersebut di hadapan ribuan penonton yang memadati area LA Historic Park, Los Angeles.

Tampil menjadi kejutan di Head In The Clouds Festival @88risingmembawakan lagu ‘I Love You 3000’ yang direspon meriah oleh ribuan penonton di LA Historic Park, Los Angeles,” tulis Billboard Indonesia lewat akun Instagram menyertai foto yang menggambarkan kemeriahan panggung festival.

Performa Stephanie Poetri siang itu menimbulkan spekulasi di kalangan warganet. Ada yang menduga putri Titi DJ ini akan menyusul Agnez Mo ke Hollywood. Tak sedikit pula yang mengira Menik, sapaan Stephanie Poetri menandatangani kontrak kerja dengan 88 Rising, sebuah perusahaan rekaman, manajemen seni dan produksi video ternama di Amerika Serikat yang didirikan Sean Miyashiro. 

2 dari 2 halaman

Dikontrak 88 Rising

Label 88 Rising diketahui berhasil mengorbitkan penyanyi rap Rich Brian dan Keith Ape. “Wah Meni (panggilan akrab Stephanie Poetri -red) mau menyusul Agnez Mo,” celetuk seorang warganet. Yang lain menimpali, “(Meni) bakaan join nih kayaknya.”

Spekulasi ini dijawab Stephanie Poetri ketika diwawancara The Lunch Table. “Ya, saya baru saja melakukannya (menandatangani kontrak kerja dengan 88 Rising),” beber Stephanie Poetri di tengah wawancara.

Musik sebenarnya bukan hal baru bagi Stephanie Poetri. Pada 2016, ia membentuk grup musik Goodbye Felicia bersama Pria Bernama Hoed dan Anakku Lelaki Hoed (putra pasangan musikus Melly Goeslaw-Anto Hoed). Grup musik ini menyanyikan kembali lagu “Bimbang” soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2. Menik adalah putri Titi DJ dari pernikahannya dengan mantan suami, pria bule asal Texas Amerika Serikat, Andrew Dougharty. 

 

(Wayan Diananto)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Wanita Ini Besarkan Anak dari Suami yang Berbeda
Artikel Selanjutnya
Sukses Jadi Diva, Ternyata Rossa Belajar dari 3 Seniman Besar Ini