Sukses

Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya

Meski tak mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Merry, tetap meminta kado pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten Raffi Ahmad yang sudah 13 tahun mengabdi padanya, Merry, belum lama ini pamit kembali ke kampung halamannya di Madura. Merry pulang ke rumahnya untuk menikahi sang kekasih.

Soal pernikahan Merry, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya dan sang istri Nagita Slavina, tak mendapat undangan. Ia menyarankan Raffi untuk tak menghadiri pernikahannya. Apa alasannya?

"Kita enggak diundang sama Merry. 'Merry boleh enggak datang ke sana?' kata dia 'Udah A jangan, ini di kampung, jauh, susah, jauh ke sini, jauh," ungkap Raffi Ahmad, di Green Andara, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Meski begitu, Merry tetap meminta hadiah pernikahan dari Raffi Ahmad. Ayah satu anak ini pun tak bisa menahan tawa saat mendengar permintaan asisten setianya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Mentahnya

"Katanya, 'Nanti aja deh A, nikahnya kan sederhana aja. Nanti aja kapan aku bawa (istri) ke sana. Minta mentahnya aja'," papar Raffi Ahmad meniru gaya bicara Merry.

 

3 dari 3 halaman

Balik ke Jakarta?

Sementara itu, banyak pula yang bertanya-tanya apakah setelah menikah, Merry akan kembali ke Jakarta dan tetap bekerja dengan Raffi Ahmad. Presenter kondang itu pun belum bisa memastikan.

"Kasihan Merry nanti (kalau tidak kembali). Didoainlah nikahannya jadi, terus istrinya mau dibawa pulang ke sini nanti kalau sudah nikah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.