Sukses

Cuma Pakai Tenda, Ulang Tahun Anak Raffi Ahmad Digelar Sederhana

Liputan6.com, Jakarta - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, tengah berulang tahun yang keempat, Jumat (16/8/2019). Momen spesial itu dirayakan di kediamannya, di Green Andara, Depok, Jawa Barat.

Meski Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk artis sukses, namun pesta ulang tahun Rafathar digelar secara sederhana. Tak ada kesan mewah dalam pesta tersebut.

Menurut pandangan Liputan6.com, pesta ulang tahun Rafthar dilangsungkan di dalam tenda berwarna biru putih, di samping rumahnya. Bagian depan tenda dihiasi dengan balon berwarna-warni bertuliskan "Welcome to Rafatar's 4th Birthday".

Rupanya, Raffi Ahmad dan Nagita memang sengaja membuat perayaan sederhana untuk putra semata wayangnya. Tujuannya agar lebih dekat dengan para tamu undangan.

 

2 dari 3 halaman

Biar Dekat

"Memang niatnya enggak yang gede-gedean gimana gitu loh, cuma ngundang teman-teman sekolahnya aja. Biar dia ngerasa main tapi tetap intimate," papar adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad di sela acara.

 

3 dari 3 halaman

Takut Capek

"Karena kalau terlalu besar nanti malah capek, jadi bisa enjoy juga. Ini cuma teman sekelas aja, sama teman kemarin dia waktu TK," ia menyambung pernyataan.

Sejumlah artis juga ikut hadir dalam acara ulang tahun Rafathar. Mereka adalah Ashanty dan anaknya, Arsy. Ada pula Shireen Sungkar dan anak bungsunya Shafiyya. Juga Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya