Sukses

SHVR Ground Festival 2019 Resmi Umumkan Full Line Up

Sejumlah nama-nama besar akan turut meramaikan di SHVR Ground Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Hype Festival telah resmi mengumumkan pengisi acara keseluruhan atau full line up announcement SHVR Ground Festival 2019. Sejumlah nama-nama besar akan turut meramaikan di #SGF19.

Salah satunya adalah penyanyi dan bintang film Hollywood, Hailee Steinfeld, yang akan mengisi Live Performance di SHVR Ground Festival 2019. Selain itu ada juga penyanyi asal Amerika, Jeremy Zucker, Pelantun lagu hits “Comethru” yang telah ditonton oleh lebih dari 101 juta kali melalui kanal YouTubenya.

"Sederet tambahan DJ Dunia yang akan tampil di SHVR Ground Festival 2019 yang akan berlangsung pada hari Jumat & Sabtu tanggal 6 & 7 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition - ICE, BSD adalah KSMHR, Adventure Club, Nervo, Goldroom, Myon dan special DJ set dari Dipha Barus," begitu yang tertulis dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Rabu (14/8/2019).

Sebelumnya, SHVR Ground Festival telah mengumumkan beberapa nama pengisi acara, di antaranya adalah Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, Resti, Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, 4B x GTA x Valentino Khan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tema

Tahun ini, SHVR Ground Festival 2019 hadir dengan mengusung tema “Galaxia Voyage”. Sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan kedalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang (Indoor festival).

Terdapat beberapa kategori tiket yang sudah dapat diperoleh melalui situs resmi www.shvr.id. Perlu diketahui festival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini