Sukses

Film Mahasiswi Baru Banyak Mendapat Pujian di Media Sosial

Film Mahasiswi Baru menceritakan seorang mahasiswi unik berusia 70 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Film Mahasiswi Baru yang sedang tayang di bioskop Tanah Air, rupanya masih mendapatkan perhatian, memasuki pekan kedua penayangannya. Hal tersebut terlihat dari animo masyarakat untuk menyaksikan film yang diproduksi MNC Pictures tersebut. 

Melalui akun instargam resmi film Mahasiswi Baru, penjualan tiket di sejumlah bioskop selalu hampir habis. Rupanya banyak yang penasaran dengan ide cerita film Mahasiswi Baru yang menggambarkan orangtua yang bergaul di kehidupan milenial.

Film Mahasiswi Baru menceritakan seorang mahasiswi unik berusia 70 tahun yang memaksakan diri melanjutkan studi ke sebuah universitas. Tentu saja usia yang jauh di atas para mahasiswa lainnya, menjadi cerita yang unik. Lastri harus menyesuaikan diri dengan kehidupan anak-anak milenial di kampus. Lastri diperankan artis senior Widyawati.

Cerita film Mahasiswi Baru mendapatkan pujian dari penonton. Bahkan di media sosial, banyak yang membahas film yang disutradarai Monty Tiwa itu.

"Ini film nggak berhenti bikin kita senyum dan biar terkadang terenyuh tetap bikin hati adem. Romcom dengan dua legenda senior, tema unik dan relevan yang jarang-jarang bahkan mungkin belum pernah diangkat di film kita," ujar akun instagram @danieldokter.

"Sudah nonton dua kali, filmnya bagus banget. Nonton ini ketawa plus nangis, terus ketawa lagi. Aktingnya Morgan Oey dan Widyawati keren banget," tulis akun @yulia_fatima_blessing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda

Banyak mendapatkan pujian terhadap aktingnya di film Mahasiswi Baru, juga membuat Morgan Oey senang. Ia memang berusaha tampil maksimal memerankan sosok Danny, mahasiswa milenial yang tak bisa lepas dari gadget. 

"Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang," ujar Morgan saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Selain Morgan Oey, film Mahasiswi Baru yang sedang tayang di bioskop tersebut juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Umay Shahab dan Sonia Alyssa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini