Sukses

Army Diminta Tak Ganggu BTS Selama Vakum

Liputan6.com, Seoul - BTS memutuskan untuk rehat dari panggung musik. Status sebagai group K-Pop yang super sibuk, terutama dua tahun belakangan, menjadi alasan BTS vakum.

Seperti diketahui, BTS kerap terlibat dalam berbagai kegiatan seperti proses produksi album, syuting komersial, promosi hingga tur konser mereka jalani nyaris tanpa jeda.

Ditempa jadwal yang padat, Jin dan kawan-kawan membuktikan ketangguhan mereka sebagai entertainer.  Agensi BTS, Big Hit Entertainment menyatakan pada Minggu (11/8/2019) jika penampilan mereka di LOTTE Duty Free Family Concert adalah yang terakhir.

Setelah itu para member akan liburan dalam waktu yang agak panjang untuk kali pertama sejak debut.

 

2 dari 3 halaman

Hargai Privasi

Melalui sebuah surat agensi meminta penggemar untuk memberi ruang pada member BTS. "Jika kalian tak sengaja bertemu BTS saat liburan, kami harap kalian bisa menghargai waktu liburan dan privasi mereka," tulis Big Hit.

BTS akan vakum dalam waktu yang tak dipastikan, tapi mungkin agak lama dari biasanya. Ini penting untuk menjaga kesehatan fisik dan mental para member yang telah bekerja begitu keras.

 

 

3 dari 3 halaman

BTS World

"Masa istirahat ini akan jadi kesempatan bagi para member BTS yang telah bekerja keras mencapai tujuan sejak mereka debut untuk mengisi tenaga dan persiapan untuk sesuatu yang baru sebagai musisi dan seniman. Kami berharap hal ini bisa memberi waktu mereka untuk menikmati kehidupan seperti orang berusia 20an normal lainnya," bunyi surat tersebut.

Para ARMY tentunya masih bisa mendukung BTS dengan mendengar karya-karya mereka berupa lagu, video klip atau game terbaru BTS World. Mereka akan kembali dengan sesuatu yang lebih besar lagi nanti, jadi tak perlu khawatir. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Akui Kehidupan Cintanya Terselamatkan karena BTS
Artikel Selanjutnya
Sering Diledek soal Ariel NOAH, Luna Maya: Ah Enggak Penting...