Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin 12 Agustus 2019: Keysa Merasa Bersalah

Di episode ke-19 dan 20 Cinta Karena Cinta Senin malam ini, apa yang diceritakan?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta ditayangkan kembali Senin malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Ceritanya tentang Mirza yang ke dapur dan lihat Keisya sedang duduk di pojokan sambil menangis sesegukan. Keisya merasa bersalah sekali karena bikin semua jadi berantakan. Gara-gara ulah Keisya urusannya jadi panjang.

Episode Cinta Karena Cinta masih berlangsung. Di rumah Rama, Tiara dipijet-pijet sama Rama. Dengan lembut, Rama nanya kenapa Tiara nggak pernah bilang Om Pram itu mantannya Mama?? Rama nggak akan sarankan Mama buat kerjasama sama Om Pram.

Raisa kepikiran sama Elsa yang tadi pasti kesal sekali pada Raisa karena nggak berhasil menengahi pertengkaran tadi siang. Raisa mikir harus tetap baik-baikin Elsa, biar Elsa ada di pihaknya.

Raisa datangi Elsa yang masih pusing dan sedih akibat kejadian tadi siang. Raisa hibur Elsa dengan kasih hadiah tas terbaru buat Elsa. Raisa bilang dia tau Elsa lagi sedih, makanya Raisa kasih hadiah buat Elsa.

Dan Cinta Karena Cinta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngeles-Ngeles

Ayu pusing bagaimana caranya bisa ambil foto Keisha kecil di dompetnya Jenar. Saat itu, Jenar datang bawa minuman dan kelihatan khawatir sama Ayu. Dan, Ayu makin sebal lihat Jenar.

Di kamarnya, Mirza tampak termenung, memikirkan cara membantu bapaknya. Mirza kepikiran ngomong sama Rama. Mirza pandang HP-nya, bingung mau ngomong sama Rama.

Ayu mengendap-endap, mau masuk ke dalam kamar Jenar, tapi kepergok sama Fandi. Fandi heran Ayu ngapain mengendap-endap kayak gitu. Ayu sok santai dan dan sok biasa aja. Ngeles-ngeles.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.