Sukses

Perdana, Meghan Markle - Pangeran Harry Tulis soal Putri Diana di Instagram

Liputan6.com, London - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikenal publik sebagai dua anggota keluarga Kerajaan Inggris yang getol menjadi aktivis kemanusiaan. Hal serupa dijalankan oleh ibunda Pangeran Harry, mendiang Putri Diana, semasa hidupnya.

Dilansir dari People, Senin (12/8/2019), untuk pertama kalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat unggahan mengenai Putri Diana di akun Instgaram-nya. Yang istimewa, unggahan ini ada hubungannya dengan seruan untuk membantu sesama.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengawali caption di Instagram-nya, dengan mengatakan bahwa kata-kata memiliki kekuatan untuk menginspirasi orang. Karena itu, keduanya dengan senang hati mengungkap kutipan favorit mereka.

"Mulai dari anggota masyarakat hingga tokoh publik, dari guru dan murid sampai para pemimpin muda, kita memulai dengan sebuah kutipan dari Diana, Princess of Wales.

2 dari 3 halaman

Tentang Menolong Sesama

Dalam unggahannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle membagikan satu kalimat dari Putri Diana. Di bagian atas, terdapat monogram nama Meghan Markle dan Pangeran Harry.

"Lakukan kebaikan secara tidak terduga, tanpa berharap balasan, simpanlah dalam pikiran bahwa suatu saat mungkin seseorang akan melakukan hal yang sama untukmu - Diana, Princess of Wales."

3 dari 3 halaman

Dipuji Warganet

Unggahan ini, dihujani pujian oleh warganet.

"Meghan dan Harry kalian membuat dunia ini menjadi lebih baik. Aku sangat bangga dan mendukungmu," tutur @muj8400.

"Harry benar-benar putranya Diana," kata @elizaforux.

"Ia (Diana) adalah seseorang yang sangat hebat. Senang sekali melihat warisannya diteruskan," kata @tondahockenberry.