Sukses

Idul Adha, Yura Yunita Ajukan Pertanyaan Lucu buat Sapi dan Kambing

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (11/8/2019) umat Islam merayakan Idul Adha 1440 Hijriyah. Usai menjalankan salat Id, umat Islam yang mampu, mempersembahkan hewan korban sapi atau kambing.

Yura Yunita salah satu yang tak sabar merayakan Idul Adha. Seperti seleb lain, Yura Yunita mengunggah foto dan status teks menyambut Idul Adha di Instagram.  

Uniknya, Yura Yunita tidak mengunggah foto bersama hewan kurban. Sabtu (10/8/2019) kemarin, Yura Yunita mengunggah fotonya terkulai di sebuah kursi datar.

Ia mengenakan kemeja oversized dengan rambut dicepol dan tangan menjuntai. Menyertai foto monokrom itu, Yura Yunita menulis status teks puisi berisi pertanyaan kocak untuk sapi atau kambing yang dikorbankan. 

 

 

2 dari 3 halaman

Pertanyaan Lucu

“Aku yang terkulai, terus menatapmu dalam buai. Wahai kambing sapi di halaman, sudikah engkau besok menjadi gulai?” tulis Yura Yunita sambil membubuhkan tagar #MenujuIdulAdha.

Dalam hitungan menit, unggahan pelantun “Harus Bahagia” itu disukai ribuan warganet. Tergelitik dengan status teks Yura Yunita, sejumlah warganet mengajukan beragam komentar. 

 

 

3 dari 3 halaman

Dilamar Warganet

Ada yang menduga status teks itu cuilan lirik lagu baru Yura Yunita. Ada pula yang khawatir besok gagal diet. “Lagu baru enggak, nih?” tanya seorang warganet.

Yang lain curhat, “Sudah muka-muka lapar enggak sabar makan gulai, satai, rendang, dan saudara-saudaranya. Sekalian sudah muka-muka kepengin menimbun lemak di tubuh, nih.”

Warganet lain salah fokus dengan kecantikan Yura Yunita. Ia pun memberanikan diri melamar, “Maukah kau menjadi istriku?” (Wayan Diananto)