Sukses

Dirikan Label Sendiri, Ucie Sucita Duet Bareng Grup Hip Hop NDX AKA

Kolaborasi Ucie Sucita bersama NDX AKA membuahkan lagu original mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Ucie Sucita baru saja merilis single baru berjudul "Semua akan Dangdut pada Waktunya". Menariknya, lagu ini merupakan kolaborasinya dengan grup hip hop dangdut NDX AKA.

Seperti diketahui, NDX AKA merupakan grup yang pertama kali mempopulerkan lagu "Sayang" sebelum dinyanyikan Via Vallen. Ucie Sucita pun enggan melakukan hal yang sama seperti halnya Via Vallen.

Ucie Sucita yang tidak lagi berada di bawah naungan label musik Nagaswara, mencoba tantangan baru dengan mendirikan label rekamannya sendiri, SJI musik. Alhasil, kolaborasinya bersama NDX AKA pun membuahkan lagu original mereka.

"Ya, saya mencoba untuk mandiri," kata Putri Duta Pariwisata kota Sumedang itu kepada wartawan beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Semua Kalangan

"Pastinya kolaborasi ini akan memberikan nuansa yang berbeda dengan single-single saya sebelumnya. Karena dalam kolaborasi ini, NDX AKA akan tampil dengan ciri khasnya sebagai raper dengan bait-bait berbahasa jawa," Ucie Sucita melanjutkan.

NDX AKA yang digawangi dua bersaudara Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari alias PJR ini berharap bisa memberikan yang terbaik melalui kolaborasinya dengan Ucie Sucita dalam lagu "Semua akan Dangdut pada Waktunya".

Bahkan, mereka juga berharap agar lagu baru ini bisa menjangkau berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga para orang tua. Serta Kalangan bawah hingga kalangan atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.