Sukses

Dinar Candy Bakal Mundur dari Dunia Hiburan?

Dinar Candy menyebut bahwa dirinya mau mundur saja dari dunia hiburan karena sang ayah dianggapnya lebih lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu DJ wanita di tanah air, Dinar Candy menjadi sosok yang paling dikenal luas. Salah satu ciri khasnya adalah penampilannya yang kerap terlihat seksi. Namun, belakangan ia mulai jarang tampil seksi.

Sebagai seorang DJ, Dinar Candy kerap mendapat undangan untuk tampil di luar kota. Selain sibuk sebagai DJ, Dinar Candy pun kerap diundang menjadi bintang tamu di acara televisi.

Dalam unggahan terbarunya, Dinar Candy menjadi perbincangan publik. Hal ini terkait sebuah momen saat sedang bersama sang ayah.

Dalam foto tersebut, tampak ayah Dinar Candy sedang diwawancarai wartawan. Namun, pembawaan sang ayah yang lucu justru membuat Dinar geli. Dinar bahkan menuliskan bahwa dirinya mau mundur saja dari dunia hiburan karena sang ayah dianggapnya lebih lucu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Ayah yang Lucu

"Aku mengundurkan dunia entertaiment soalnya Lucuan bapak biar bapak aja. Ngakak ampe di rumah jg gak berhenti," tulis Dinar Candy.

Dinar Candy bersama sang ayah sempat diundang dalam sebuah acara di televisi. Penampilan sang ayah justru membuat Dinar Candy tertawa.

Bahkan saat ayahnya diminta bernyanyi, suaranya justru membuat Dinar Candy tertawa geli seperti halnya para penonton.

"Hari terngakk dalam hidup aku (emoji tertawa)," tulis Dinar Candy.

3 dari 3 halaman

Warganet Dibuat Geli

"Bapak nya nyanyi anak nya kepingkel2 ktwa kocak," tulis @esaaaaa.y.

"Nyampe ngompol dicelana aku hari ini nonton brownies hari ini ada Bpk nya teh ai dinar... Yatuhan lucu sumpah. Si Bpk ada bkt jd pelawak... Sehat trs bpk," tulis @alfi9933real.

"Terlihat cara bicara dinar ternyata mirip bapaknya, kocak, lucu," tulis @lie.cing77. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.