Sukses

Dirundung Musibah Bertubi-Tubi, Sarwendah Tetap Berpikir Positif

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman buruk seolah tak henti menimpa keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu. Terakhir, restoran ayam Ruben mengalami kebakaran. Di waktu yang sama, Sarwendah pun mengalami kecelakaan. 

"Dan anehnya lagi mobil aku yang lagi parkir di apartemen pun ditabrak di hari bersamaan dengan kejadian itu," imbuh Sarwendah di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Meski peristiwanya dirasa janggal, namun Sarwendah tak mau memikirkan hal yang tidak-tidak. Ia berusaha berpikir positif agar tak membebani pikirannya.

"Kok bisa gitu, tapi kita mikir positif aja ya, mungkin emang waktunya mobilnya diservis jadi aku berusaha mikir positif aja," ujar ibu dua anak tersebut.

"Aku juga masih ada dua anak aku. Kalau aku stres itu pasti nular ke anak aku jadi anak aku akan nangis enggak berhenti. Jadi lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak," sambung Sarwendah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teror

Saat ini Sarwendah dan Ruben Onsu juga telah pindah dari rumahnya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Keluarga kecilnya kini tinggal di sebuah apartemen yang dirahasiakan alamatnya. 

Kepindahan tersebut disebabkan karena teror dari hal mistis yang tak berkesudahan. Dengan kepindahan tersebut, Ruben Onsu berharap keluarganya dapat hidup dengan lebih tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini