Sukses

Iwan Fals dan Puluhan Artis Meriahkan Surabaya

Iwan Fals akan hadir di Gala Premier Bumi Manusia dan Perburuan.

Liputan6.com, Jakarta Film Bumi Manusia dan Perburuan akan menggelar gala premier secara meriah, di Surbaya. Gelaran gala premier akan dilakukan di Mall Surabaya Town Square (SUTOS) pada 9 Agustus 2019, sejak pukul 13.00 WIB sampai malam hari. Acara Gala Premier Bumi Manusia dan Perburuan, semakin meriah dengan penampilan Iwan Fals, dengan membawakan beberapa lagu. Selain itu, pelantun lagu Bento ini akan tampil pada siang dan malam hari.

"Iwan Fals akan tampil di acara Gala Premier film Perburuan pada siang hari setelah salat Jumat, dan pada malam hari saat gala premier film Bumi Manusia Iwan Fals akan tampil bersama Once membawakan soundtrack film Bumi Manusia,” ujar Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangannya kepada wartawan.

Iwan Fals sendiri mengaku senang bisa menjadi bagian dalam film yang diangkat dari buku karya sastrawan besar Indonesia, Pramoedya Ananta Toer.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari karya Pramoedya. Saya membaca buku-bukunya. Semoga soundtrack lagu yang saya bawakan bersama Once dan Fiersa bisa mengangkat filmnya juga,” tutur Iwan Fals yang membawakan soundtrack film Bumi Manusia berjudul Ibu Pertiwi bersama Once dan Fiersa Besari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan

Selain Iwan Fals, Once, pemeran film Bumi Manusia (Mawar De Jongh, Sha Ine Febryanti, Bryan Domani, Giorgino Abraham, Jerome, Ayu Laksmi, Dony Damara, dll), pemeran film Perburuan (Adipati Dolken, Ayushita, Khiva Ishak, Michael Kho, dll), pemain film Dilan (Gusti Rayhan, Yuriko Anggeline, dan Zulfa Maharani), hadir juga Aliando Syarief, Randy “Nidji”, Indro Warkop, dan banyak lagi artis-artis terbaik Indonesia.

Film Bumi Manusia dan Perburuan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.