Sukses

Belum Hamil, Tyas Mirasih Sempat Sedih Setiap Datang Bulan

Sudah hampir dua tahun lamanya Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir dua tahun lamanya Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono. Namun hingga kini keluarga kecil mereka belum juga dikaruniai keturunan.

Keadaan ini rupanya sempat membuat Tyas Mirasih bersedih. Ia bahkan sempat merasa sedih setiap kali menstruasi atau datang bulan.

"Tuh kalau datang bulan kayak sedih, itu waktu masih setahun pertama," imbuh Tyas Mirasih, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Di saat seperti itu, Raiden Soedjono selalu membesarkan hati dan menghibur Tyas Mirasih. Perlahan Tyas Mirasih pun ikhlas dan memasrahkan urusan momongan kepada Tuhan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Ikhlas

"Dia kan memang orangnya menenangkan gue misalnya, 'Yah, enggak jadi nih' pas gue datang bulan ya, dia pasti yang kayak, 'Ya sudah sabar ya entar kita coba lagi'," jelasnya.

"Jadi sudah setahun belakangan mulai ya sudah diikhlasin aja, karena kalau momennya ikhlas nanti dikasih kok. Ini kan pengalaman orang-orang, ya sudah," ia menyambung pernyataan.

 

3 dari 3 halaman

Konsultasi Dokter

Lebih lanjut, Tyas Mirasih juga sudah berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan bahwa tak ada masalah dengan kandungannya.

"Sempatlah cek aja gimana, ada apa, ada apa. Tapi alhamdulillah semuanya aman-aman aja jadi belum pakai program tertentu," ia menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.