Sukses

Momen Kocak Cooking Master Episode Selebriti di Indosiar

Cooking Master ditayangkan setiap sore di Indosiar dan menampilkan peserta dari kalangan selebriti juga.

Liputan6.com, Jakarta Cooking Master sudah sebulan ditayangkan Indosiar, setiap sore. Acara kompetisi memasak ini bukan saja menghadirkan peserta dari kalangan umum. Tapi juga selebriti juga pernah menjadi cooking fighter-nya. 

Misalnya, di salah satu episode Cooking Master, pekan lalu. Hadir dua petarung sebagai cooking fighter yang wajahnya sudah tak asing lagi bagi pemirsa Indosiar. Siapa lagi kalau bukan host ternama: Irfan Hakim dan Gilang Dirga. 

Bisa dibayangkan dapur megah di Indosiar pun menjadi heboh dengan kehadiran mereka. Ramzi pun, sang host jadi punya kesempatan menjawil dua rekannya yang sedang bertarung membuat masakan.

Pada episode Cooking Master episode Selebiriti itu, Irfan dan Gilang ditantang chef juri membuat masakan dari bahan ikan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berebut Ikan

Chef Vindez, juri tetap Cooking Master meminta Irfan dan Gilang membuat makanan berbahan dasar ikan. Tengoklah gaya mereka berebut ikan hidup di wadah berair. 

3 dari 4 halaman

Ikan Lele Kabayan

Irfan memutuskan membuat ikan lele goreng. Dia menamakan masakannya dengan sebuta Ikan Lele Kabayan. Harap maklum, ayah 5 anak ini memang berasal dari Tanah Pasundan.

4 dari 4 halaman

Ikan Patin Pindang Sriwijaya

Sementara, Gilang yang berdarah Palembang memilh bahan ikan patin sebagai masakannya. Dimasak pindang. Host bertubuh subur ini menamamakan masakannya, Ikan Patin Pindah Sriwijaya. 

Yang jelas, sepanjang acara atau durasi 45 menit memasak, Irfan dan Gilang bikin kehebohan. Bukan hanya ekpresi kocak, gestur mereka di kitchen pun bikin heboh pendukung di studio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.