Sukses

Mati Lampu, Restoran Ayam Ruben Onsu Merugi

Sayangnya, Ruben Onsu enggan menyebut nominal kerugian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Wilayah DKI Jakarta serta Jawa Barat dan sekitarnya mengalami mati listrik selama berjam-jam. Akibatnya banyak tempat usaha yang terpaksa tutup, termasuk beberapa restoran Ruben Onsu. 

Gara-gara mati listrik ini, restoran Ruben Onsu mengalami kerugian. Sayangnya, dia enggan menyebut nominal kerugian tersebut. 

"Ada beberapa juga yang nggak (tidak buka). Kalau dibilang rugi ya menurut lo, kalau enggak buka ya pasti rugi. Cuma berapanya ya sudah gitulah," imbuh Ruben Onsu di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

"Kalau pemadaman listrik untuk semua usaha mah pasti berdampak, ya panjang deh ah kalau ngomong kerugian. Ya bukan rejekinya, udah jawaban gue mah," sambung Ruben Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terulang

Ruben Onsu berharap peristiwa mati listrik secara masif ini tak akan terulang lagi. Sebab, akan banyak sekali hal yang dirugikan dari hal ini. 

"Mudah-mudahan ini bisa dipegang serius. Karena semua orang punya aktivitas. Kita ada kegiatan menggunakan listrik. Kita taat membayar tagihan," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini