Sukses

Banjir Air Mata di Momen Pemakaman Agung Hercules

Jenazah Agung Hercules telah dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disemayamkan, jasad Agung Hercules akhirnya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Cikutra, Bandung, Jawa Barat, Jumat (2/8/2019) selepas waktu zuhur.

Momen penuh air mata ini disaksikan langsung oleh istri Agung Hercules, Mira Rahayu. Selain itu, sahabat Agung seperti Isa Bajaj dan Sinyorita Esperanza juga ikut serta.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sinyorita Esperanza mengucapkan selamat jalan kepada sahabat yang begitu disayanginya.

"Aq anterin km sampe tempat peristirahatan terakhir ya. Bobo yg nyenyak. Sekarang km dah ga sakit lagi. Gonna miss u blooooggghh," tulis Sinyorita sebagai keterangan.

Dalam fotonya, istri Agung Hercules duduk memandangi pusara sang suami. Mengenakan busana serba hitam, wajah Mira Rahayu tampak pucat dan penuh kesedihan.

Sementara itu, Isa Bajaj tampak merangkul bahu Sinyorita Esperanza. Wajah keduanya juga terlihat begitu sedih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barbel di Atas Makam

Selain taburan bunga berwarna-warni, foto serta barbel pun diletakkan di atas makam. Seperti diketahui, semasa hidupnya Agung Hercules dikenal dengan hobinya yang suka mengangkat barbel dalam tiap kesempatan.

Agung hercules meninggal dunia di usia 51 tahun pada Kamis (1/8/2019) di Rumah Sakit Dharmais Jakarta barat. Ia pergi untuk selamanya setelah berjuang melawan glioblastoma atau kanker otak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.