Sukses

Daus Mini Terpukul Mendengar Kabar Agung Hercules Meninggal Dunia

Saat menjenguk Agung Hercules, Daus Mini masih melihat semangat hidup dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi, pelakon sekaligus komedian Agung Hercules, dikabarkan meninggal dunia.

Menyusul pemberitaan tersebut, mengalir deras ucapan duka di media sosial dari rekan-rekan Agung Hercules. Salah satunya adalah Daus Mini.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar duka tersebut, Daus Mini membenarkannya. Daus Mini mengatakan bahwa dirinya mendapat kabar tersebut dari asisten Agung Hercules.

"Iya kabar yang saya dapat begitu. Ada dari seseorang, asistennya mas Agung Hercules," kata Daus Mini kepada Showbiz liputan6.com pada Kamis (1/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Jenguk

Daus Mini mengaku tak percaya mendengar kabar tersebut. Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya sempat menjenguk Agung Hercules kala masih dirawat di rumah sakit di bilangan Tangerang.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Saat itu, Daus Mini masih melihat ada semangat dalam diri Agung Hercules. Untuk itu, ketika mendengar kabar duka ini, Daus Mini mengaku sangat terkejut.

"Beberapa bulan lalu waktu masih di rumah sakit di Tangerang. Kondisinya bercanda gitu, emang ya namanya sakit ada lah lemes ya, tapi kita enggak ngelihat, enggak ngelihat Mas Agung lemas gitu, dia tetap semangat malah bercanda. Makanya saya kaget denger kabar ini," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.