Sukses

Penasaran dengan Bunga Zainal? Ini 5 Fakta Menariknya

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Zainal kini sedang meradang. Ia kesal dengan komentar-komentar warganet di akun media sosialnya. Ekspresi kekesalannya itu diungkapkan melalui Instagram Story.

Rupanya kegeraman Bunga Zainal terhadap warganet lantaran seringkali mempermasalahkan perbedaan usia antara ia dan sang suami. Sasking kesalnya, ia mengingatkan warganet untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Memang, sejak kemunculannya di dunia hiburan kehidupan Bunga Zainal sering kali menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang penasaran dengan ibu dua anak ini. 

Berikut fakta-fakta menarik tentang Bunga Zainal yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

 

 

2 dari 6 halaman

1. Awet Muda

Meski sudah tidak muda lagi, Bunga Zainal tetap terlihat cantik. Ia diketahui sudah menginjak usia 32 tahun pada tanggal 23 Maret 2019 lalu.

Dengan perawakan mungil dan wajah yang cantik, Bunga Zainal sering kali dapat pujian. Karena kepiawaiannya dalam merawat diri dan menjaga penampilan.

 

3 dari 6 halaman

2. Operasi Plastik

Bunga Zainal sempat diterpa isu tidak sedap. Ia dituding melakukan operasi plastik agar penampilannya semakin cantik. Apalagi Bunga Zainal terlihat lebih tirus dan putih dari pada sebelumnya.

Namun Bunga Zainal membantah keras isu tersebut. Ia mengaku sama sekali tidak pernah melakukan serangkaian operasi untuk mempercantik wajahnya. Ia hanya melakukan serangkaian perawatan wajah.

 

4 dari 6 halaman

3. Raffi Ahmad & Nicky Tirta

Sebelum menikah, Bunga Zainal pernah memadu kasih dengan Raffi Ahmad. Mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi ketika sama-sama bermain dalam sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta.

Raffi dan Bunga berpacaran sekitar satu tahun yakni antara 2005-2006. Setelah putus dari Raffi Ahmad, Bunga Zainal dikabarkan jatuh kepelukan pesintron Nicky Tirta.

 

5 dari 6 halaman

4. Pernikahan Tertutup

Pada awalnya Bunga Zainal selalu menutupi kabar pernikahannya dari publik. Namun lambat laun ia mulai terbuka. Pemain film Dancing in the Rain ini diketahui menikah dengan produser Screenplay Production yakni Sukhdev Singh.

Bunga dan sang suami menikah pada 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Bunga sering memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya di media sosial.

 

6 dari 6 halaman

5. Memiliki 2 Anak

Bunga Zainal saat ini sudah menjadi ibu dari dua anak bersama Sukhdev Singh. Mereka memberi nama Karan Pradhi Singh untuk putra pertamanya dan Harneel Pradhi Singh adalah nama putra keduanya.

Keluarga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terlihat begitu harmonis. Bunga seringkali membagikan momen kebersamaanya dengan keluarga tercintanya di akun social media.