Sukses

Selain Cut Meyriska, 5 Artis Berdarah Aceh Ini Juga Tak Kalah Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Tak disangka, panggung hiburan Tanah Air banyak diisi oleh wanita-wanita cantik berdarah Aceh, salah satunya Cut Meyriska. Kecantikan dara 26 tahun itu berhasil memikat hati aktor tampan Roger Danuarta.

Setelah melangsungkan lamaran pada 28 Juli 2019, rencananya Cut Meyriska akan menikah dengan Roger Danuarta pada 25 agustus 2019.

Tak hanya Cut Meyriska, berikut lima artis wanita berdarah aceh yang cantik dan populer.

 

2 dari 6 halaman

1. Nova Eliza

Nova Eliza lahir di Banda Aceh, 4 Juni 1980. Ia mengawali kariernya sebagai seorang model yang akhirnya merambah dunia seni peran.

Nova telah membintangi banyak sinetron. Sinetron pertama yang dimainkan janda satu anak berjudul Karmila yang tayang pada 1998.

3 dari 6 halaman

2. Cut Syifa

Cut Syifa merupakan artis Indonesia berdarah Aceh. Lahir pada 18 september 1998, Cut Syifa mengawali kariernya sebagai pemain sinetron pada 2007 silam.

Sinetron yang pertama ia bintangi adalah Aisyah, bersama Alyssa Soebandono. Namun namanya Cut Syifa mulai populer saat ia membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series pada 2012.

4 dari 6 halaman

3. Beby Tsabina

Lahir di Aceh pada 27 Oktober 2002, Beby Tsabina memiliki nama asli Cut Putri Tsabina. Ia mengawali kariernya di hiburan Tanah Air pada 2015. Ia pertama terjun kedunia seni peran bermain dalam sinetron Alphabet serta sinetron Anak Menteng.

Nama Beby Tsabina mulai dikenal dan akhirnya mulai membintangi beberapa sinetron dan juga layar lebar.

5 dari 6 halaman

4. Asha Shara

Asha Shara, wanita berdarah Arab-Aceh ini memulai debutnya di dunia akting lewat FTV garapan Jajang C. Noer, Mawar Merah dan Mawar Putih.

Asha Shara mendapatkan peran itu secara kebetulan saat mengantar teman mengikuti audisi, malah dia diminta bermain dalam sinetron tersebut.

Nama Asha Shara kini tengah ramai dibicarakan, lantaran publik baru mengetahui kalau ia ternyata mantan kekasih Raffi Ahmad.

6 dari 6 halaman

5. Risty Tagor

Risty Tagor merupakan anak dari pasangan Johan Tagor Harahap dan Tjut Nutia. Lahir pada 12 April 2019, Risty Tagor mengawali kariernya sebagai bintang iklan.

Setelah pengalamannya bermain iklan, ia memberanikan diri untuk berakting di Layar kaca. Pengalaman syuting pertamanya Risty bermain dalam FTV Hidayah dan Sinetron Pangeran Penggoda dan Pengantin Remaja.

Pada 2007 Nama Risty Tagor melejit setelah berperan sebagai Andien, dalam film Pocong 2 yang disutradarai oleh Rudi Sujarwo.