Sukses

Lihat Tania Nadira Menikah, Ayu Ting Ting Ingin Menyusul

Ayu Ting Ting mendapatkan doa khusus dari keluarga Tania Nadira.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting nampak hadir dalam acara akad nikah  Tania Nadira dengan Abullah Alwi Alaydrus di Gedung Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019). Tak sendiri, Ayu Ting Ting hadir ditemani oleh adiknya, Assyifa Nuraini atau yang akrab disapa Syifa.  

Ayu Ting Ting mengaku ikut senang melihat Tania Nadira  kini sudah menemukan pendamping hidup setelah dua tahun menjanda. ‎Ia pun berharap bisa segera menyusul Tania Nadira.

"Iya doain saja habis ini dapat jodoh, amin," kata Ayu Ting‎ Ting. 

Ayu Ting Ting bahkan sempat didoakan oleh keluarga Tania Nadira agar segera mendapatkan pendamping hidup yang pas. Bahkan ada adat khusus di dalam keluarga Tania Nadira, untuk mendoakan orang terdekat agar mudah mendapatkan jodoh. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enteng Jodoh

Dengan memercikan air ke wajah dan kepala tamu, Ayu Ting Ting diharapkan enteng  jodoh. 

"Tadi sama saudara-saudaranya sama keluarganya dikasih bunga salawatan. Mungkin dia caranya beda, disiram ke kepala kita biar cepat nikah," kata Ayu Ting Ting. 

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Ayu berharap rumah tangga Tania Nadira dengan Abdullah Alwi bisa langgeng sampai maut memisahkan. Tak lupa ia mendoakan dirinya sendiri agar mendapatkan jodoh yang pas, agar bisa menikah lagi dan membina rumah tangga. 

"Mohon doanya ya. Mudah-mudahan dikasih yang terbaik," kata Ayu Ting Ting. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.