Sukses

La Reina del Flow, Telenovela Musikal yang Kini Hadir di Vidio Premier

La Reina del Flow adalah telenovela musikal yang seru untuk disaksikan kini hadir di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - La Reina del Flow adalah salah satu daftar telenovela yang wajib untuk ditonton. Telenovela ini merupakan serial musikal, yang memanjakan para penontonnya dengan musik-musik yang asyik.

Telenovela ini bercerita mengenai seorang perempuan bernama Yeimy Montoya (Carolina Ramírez) yang merupakan perempuan pemalu dan juga naif. Namun dibalik sifat pemalunya, Yeimy memiliki kemampuan menulis lagu yang hebat.

Terlepas dari itu semua, cerita keluarganya cukup menyedihkan. Orang tuanya dibunuh dan dia ditipu oleh orang yang dicintainya. 

Penasaran dengan kisah hidup Yeimy selanjutnya? La Reina del Flow kini hadir di Vidio Premier.  Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas.

Untuk menyaksikan telenovela La Reina del Flow, Anda cukup berlangganan mulai dari harga Rp 29 ribu. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.