Sukses

Ruben Onsu Sering Alami Kejadian Mistis di Resto Ayam Gepreknya

Ruben Onsu enggan berbagi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, ramai diberitakan salah satu outlet ayam geprek milik Ruben Onsu mengalami fenomena kesurupan massal. Kejadian tersebut sempat diabadikan dan viral.  

Rupanya, fenomena mistis ini bukan pertama kalinya dialami oleh Ruben Onsu. Kejadian serupa sudah beberapa kali terjadi di kedai-kedai Ruben Onsu. 

Hal itu disampaikan oleh Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). 

"Sebenarnya banyak kejadian (mistik) di tempat (kedai) lainnya. Sering, enggak cuman kesurupan gini aja kok. Ada yang sampai tempat (kedai) gua enggak ada yang beli satu pun dalam sehari. Ada juga pernah outlet kerampokan, dan lain-lain," kata Ruben Onsu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Membagi

Hanya saja, Ruben Onsu memilih untuk tidak membagikan kisah-kisah mistis tersebut ke media sosialnya. Pada akhirnya, yang bisa dilakukan Ruben Onsu hanyalah berpasrah diri kepada Tuhan. 

"Ada videonya cuman enggak gua unggah aja. Gue pengin membuat pekerjaan nyaman aja dan pengin stabil aja usaha, tapi enggak semudah apa yang gua pikirkan. Ya udah, yang bisa dilakukan berusaha untuk menghilangkan dan berdoa," lanjutnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.