Sukses

Jadi Korban Penusukan, Begini Kondisi Aktor Hong Kong Simon Yam

Simon Yam menjadi korban penusukan orang tak dikenal saat tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Beijing - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami Simon Yam. Aktor senior Hong Kong itu menjadi korban penusukan orang tak dikenal saat tampil di atas panggung acara Zhongshan, Guangdong, Cina Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Dilansir dari Variety, insiden ini terjadi saat Simon Yam menghadiri acara dari perusahaan material Beijing Easyhome sebagai bintang tamu. Saat aktor 64 panggung ini berada di panggung, seorang pria tiba-tiba menerjang Simon Yam.

Aktor populer ini ditusuk di bagian perut, tangan kanannya juga mengalami luka sayat. "Pisau yang menusuk bagian perutnya menyebabkan kerusakan minor pada organ internalnya, yang kini telah diobati," tutur manajer Simon Yam.

Beruntung nyawanya bisa diselamatkan. Simon Yam menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sang manajer pun mengungkap kondisi terkini Simon usai menjadi korban penusukan tersebut. "Ia kini tengah beristirahat dan dalam kondisi stabil," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini