Sukses

Perang di Sosmed, Lucinta Luna Desak Repvblik untuk Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali membuat sensaasi. Kali ini ia terang-terangan mencibir satu band asal Bogor, Repvblik. Lucinta Luna menilai Repvblik adalah band yang tidak laku dan meniru band luar negeri, Savage Garden.

Tak terima dengan pernyataan Lucinta Luna, Ruri sang vokalis Repvblik langsung merespons. Perang status di media sosial pun terjadi. Terkait hal tersebut Lucinta Luna angkat bicara.

"Aku karena enggak terima dari pihak band yang sok terkenal itu, nyinggung-nyinggung aku awalnya, makanya aku langsung berontak," kata Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

2 dari 2 halaman

Desak Permintaan Maaf

Dari situ, Lucinta Luna mendesak band Repvblik untuk melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepadanya. Khususnya sang vokalis, Lucinta Luna meminta agar Ruri Repvblik meminta maaf secara langsung.

"Intinya sih, seharusnya dari pihak mereka itu harus klarifikasi, dia minta maaf sama aku. Aku enggak mungkin koar-koar kalau enggak ada alasannya. Kalau bisa dari pentolan bandnya itu minta maaf sama aku," ujarnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna dan Boy William Kembali Terlibat Perselisihan di Instagram
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Di-bully Usai Nyanyi Lagu I Love You 3000