Sukses

3 Seleb Transgender Selain Dena Rachman

Berikut 3 seleb Tanah Air selain Dena Rachman yang memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dena Rachman baru-baru ini menjadi sorotan publik. Sepertinya artis ini seang berbahagia. Lantaran Dena dikabarkan telah dilamar oleh sang kekasih, berita bahagia tersebut diunggahnya melalui media sosial pada Senin (15/7/2019).

Sosok Dena Rachman memang sempat beberapa kali menyorot perhatian publik. Salah satunya terkait dengan keputusannya mengubah penampilan menjadi seorang wanita.

Demi menunjang penampilannya sebagai wanita, Dena Rachman juga melakukan operasi kelamin dan implan payudara. Dena juga kerap tampil cantik dengan menggunakan makeup yang menghiasi wajahnya.

Namun, Dena Rachman bukanlah satu-satunya artis laki-laki yang memutuskan untuk merubah penampilannya menjadi seorang wanita. Berikut Liputan6.com merangkum beberapa seleb yang memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi seorang wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Solena Chaniago

Nama Solena Chaniago memang tidak terlalu terkenal di Indonesia. Ia merupakan artis berdarah Indonesia yang mampu menembus dunia Hollywood.

Segudang prestasi dalam dunia hiburan sudah sering diraihnya. Bahkan pada tahun 2010 ia memamerkan bakat aktingnya dengan berperan dalam film The Brooklyn Finest bersama aktor ternama dunia Richard Gere.

Sama seperti yang lain, Solena Chaniago memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi seorang wanita lantaran dirinya merasa terjebak pada tubuh yang salah. Ia akhirnya melakukan operasi transgender di Thaliland.

Sebelum menjadi seorang transgender, Solena bahkan pernah menikahi seorang wanita. Namun pernikahan tersebut pada akhirnya berakhir dengan perceraian meski sudah dikaruniai seorang anak.

3 dari 4 halaman

2. Dinda Syarif

Dinda Syarif, merupakan seorang model yang tak malu mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender. Sosok cantik ini bahkan pernah mengharumkan nama bangsa.

Dinda syarif berhasil meraih penghargaan Best National Costume di ajang Miss International Queen 2018, ajang kecantikan terbesar para transgender dari seluruh dunia.

4 dari 4 halaman

3. Lucinta Luna

Sejak namanya mencuat ke muka publik, Lucinta Luna selalu jadi bahan perbincangan. Beredarnya isu bahwa Lucinta Luna merupakan seorang transgender membuat publik penasaran mengenai identitas asli dari artis satu ini.

Walau sempat beredar video saat dirinya melakukan operasi kelamin, sampai saat ini Lucinta Luna selalu membantah isu transgender itu. Ia mengaku bahwa dirinya memang seorang perempuan sejak lahir. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.